Chat with us, powered by LiveChat

Polandia Takluk Atas Senegal

Polandia Takluk Atas Senegal

AGEN JUDI SBOBET - Robert Lewandowski yang merupakan super star atas Timnas Polandia sangat menyesal atas kesalahan timnasnya yang berakibat kekalahan bagi Polandia atas Senegal tadi malam.


Seharusnya Polandia bisa dengan mudah menaklukan Senegal, Namun cara bermain Polandia yang sangat defendsife membuat kesalahan yang sangat fatal, Seharusnya cara permainan seperti itu tidak boleh di terapkan pada ajang Piala Dunia.


"Banyak hal yang berjalan tidak sesuai rencana. Faktanya, kami membiarkan mereka mencetak dua gol. Itu bukan cara kami mendapatkan poin, Semakin sulit bermain jika anda sudah memberikan satu atau dua gol dan anda harus mengejar pertandingan itu, Saya rasa kami kurang berani mengambil risiko. Kami bermain terlalu kolot dan Senegal menunggu, Tetapi secara keseluruhan kami tidak mencapai potensi maksimal kami, Kami melewatkan banyak hal. Kami membuat banyak kesalahan dan tentu saja ketika kami melakukan kesalahan bodoh, kami menjadi cemas, Melawan Kolombia tidak akan mudah. Kami akan bermain berbeda dan lebih baik dari hari ini," Ungkap Lewandowski.

Copyright © 2012 6Bola.org | All right reserved.